Selasa, 15 November 2011

Diari Hati Ku

Eka kembali lagi ,,, Hehehehe ...

PUISI yang aneh,,,

Selamat membaca ...
:) :) :)

EKA tunggu komentarnya yaaa ... ,,,

Jangan lupa !!! heheh

Ini dia


Jangan kau dekati aku

Jika kau hanya ingin melukaiku

Jangan kau baik pada ku

Jika akhirnya aku harus terluka

Jangan kau baik pada ku

Jika itu hanya sebagai penutup kebusukanmu

Jangan bermanis kata pada ku meski aku sedang terluka

Jangan coba kau tipu aku dengan tampang busukmu

Jauh kau dari diri ku

Pergi kau dari kehidupan ku

Aku tak sanggup lagi memendam ini semua

Luka ku tak pernah ada yang tau

Kini aku begitu sangat terluka

Jangan salahkan aku

Jika kini yang ada hanyalah dendam di hati ku.

EKA



komentnya dong !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah baca-baca di BLOG ini,,, saya harapkan,,, meninggalkan pesannya. Ukkeh !!! ,,,
Sebagai tanda kenalan