Selasa, 29 November 2011

RAHASIA HATI Eps 6

EKA kembali lagiii ...

Hehehe

Selamat membacaaa ...

Rahasia Hati

Eps. 6

Dada Dani sesak dan tidak bisa bernafas, ia kemudian mendekap Rieka dan (teng tereng teng teng) Dani pun pingsan. Rieka yang dari tadi pura-pura pingsan membuka matanya dan dengan gesit menarik Dani ke permukaan, tiba di permukaan ia menarik Dani ke pinggir kolam sambil panik lalu melihat ke sana ke mari tapi tidak melihat seorang pun, dengan ragu dan rasa bersalah Rieka pun berusaha memberi nafas buatan untuk Dani tak lama Dani sadar tapi ia tidak langsung membuka matanya. Rieka masih saja berusaha menyadarkan Dani berulang kali ia memberi nafas buatan dan menekan-nekan dada Dani, Dani tetap saja menutup matanya Rieka yang sangat meresa bersalah meneteskan air mata dan tetap memberikan nafas buatan pada Dani saat itu juga Dani memeluknya dan mengecup lembut bibir Rieka. Rieka yang sangat sedih hanya bisa diam dan menangis, setelah Dani melepaskan kecupannya Rieka lalu memukul dadanya dan berkata “bodoh ! kenapa terjun ? kamu kan tidak bisa berenang ! dasar bodoh” lalu kembali memukul dada Dani tapi Dani menyalahkannya “siapa suruh pura-pura pingsan ! aku kan khawatir !” lalu menangkap tangan Rieka yang hendak memukulnya lagi “udah ya, jangan nangis lagi ! aku kan gak kenapa-napa” lalu menghapus air mata Rieka dan memeluknya.

Kembali ke kampung halaman Syirfa. Keesokan harinya pagi-pagi benar Syirfa sudah mandi lalu pergi ke pasar membeli sayur, lalu memasaknya. Sekitar jam sepuluh, Syirfa pergi ke Rendi seperti yang sudah dijanjikannya pada Sheldi, tiba di rumah Rendi ia disambut dengan sangat hangat oleh keluarga Rendi. Ayah, ibu dan adik Rendi duduk berdampingan sedang Rendi dan Syirfa duduk di depannya, Syirfa mengenalkan diri “Syirfa om, tante” lalu menyalami mereka satu persatu. “bu, ini ada sedikit oleh-oleh. maaf kalau nanti rasanya tidak enak ? Syirfa tidak terlalu bisa masak” seraya menyarahkan barang yang dibawanya sambil tersenyum malu. Ayah, ibu dan adik Rendi berpandangan lalu ibunya berkata “tidak apa-apa yang pentingkan bisa, biar nanti suaminya nanti betah di rumah” lalu memandang Rendi dan tentu saja itu membuat Rendi salah tingkah. Tak tahan dengan tatapan keluarganya rendi pun pamit ke kamarnya, “Syir, Rendi ke kamar dulu” tapi belum sempat syirfa menjawab Rendi sudah meninggalkan ruangan itu.

Waktu terus berputar hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, ibu Rendi pamit untuk ke dapur dan ayah Rendi pamit untuk pergi ke ladang. Yang tersisa tinggal syirfa dan Sheldi, “teh, aa’ kenapa ? gak suka Syirfa ke sini ya ?” tanya Syirfa dengan wajah merasa bersalah. “aduh. Gimana ya jawabnya ? sheldi juga bingung. Yang pasti tidak seperti yang kamu fikirkan”, “syukurlah” ucap Syirfa spontan. Sheldi senang bukan kepalang mendengar itu tapi tidak ditampakkannya “Syir, Sheldi ke kamar sebentar ya, ada yang mau diambil”, “iya” jawab Syirfa seraya tersenyum. “maaf ya ditinggal sebentar” lalu meninggalkan Syirfa sendirian di ruang tamu. Tiba di depan kamar Rendi, Sheldi berhenti dan mengetuk pintu sambil menahan senyum “assalamualaikum, a’, aa’ ada di dalam kan ? Sheldi mau bilang sesuatu” pintu kamar terbuka di dalam tampak rendi tengah duduk di ranjangnya menghadap keluar jendela sambil seperti memikirkan sesuatu. Sheldi menghampiri dan duduk di sampingnya, sejenak mereka terdiam lalu Sheldi memeluk Rendi, yang awalnya terkejut tapi dibiarkannya Sheldi kemudian berkata “apa ? tadi katanya mau bilang sesuatu, apa ?” lalu mengelus kepala Sheldi yang kemudian melepaskan pelukannya “Syirfa a’, dia suka pada aa’ juga”, “tidak mungkin. Dia sudah punya kekasih” Rendi seolah kehilangan seluruh tenaganya. “kalau Sheldi liat sih kayanya belum deh a’ ” Sheldi berusaha membangkitkan kembali semangat Rendi. “pertama aa’ ketemu dia, dia sedang telfhonan dengan kekasihnya. Sudahlah Shel, itu tidak mungkin” tanpa berkata sepatahkata pun, Sheldi pergi meninggalkan Rendi yang masih tersesat oleh fikirannya sendiri. [RES]

BERSAMBUNG ...

TUNGGU LANJUTAN CERITAANYA LAGI YA ...

Semoga gak bosan ,,, J J J

LOVE YOU ...

Komentarnya jangan lupa di bawah !!!

UKKKEHHH !!!

EKA tunggu ... J J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah baca-baca di BLOG ini,,, saya harapkan,,, meninggalkan pesannya. Ukkeh !!! ,,,
Sebagai tanda kenalan