Rabu, 02 November 2011

Kegalauan Jiwa

EKA balik lagi ni, mmm   :)   tapi puisi ,,, ...
kebetulan di sekolah lagi banyak tugas, jadi gak terlalu banyak waktu buat ngarang yang panjang"
tema nya tentang persahabatan ,,, ...
yang lebih menjurus ke suatu perpisahan yang membuat berakhirnya sebuah persahabatan,
dan hal itu membuat "aku" dalam puisi ini merasa sangat kehilangan dan selalu terbayang akan sahabatnya. yang paling dia ingat adalah waktu terakhir kali sahabatnya memeluk, semua kata" terakhir dari sahabatnya selalu terngiang di benaknya,,, ...
jadi,,, ini dia puisinya ,,, ...
tapi bentar dulu ,,, ... maaf kalau kata-kata nya agak" aneh,,, ...
maklum aja yang nulisnya juga aneh ,,, ... hhehehehehh ,,, ...

selamat membaca ,,, ...   :)

aku menangis saat
air mata ini membasahi pipi
aku menangis saat
kata-kata itu terlintas di benak ku
aku menangis saat
tangan itu menyentuh ku
aku menangis saat
ia menghilang




singkatkan puisinya ???
yhaaa ,,, ... begitulah EKA tidak begitu suka hal" yang membuat EKA pusing,
ada kemauan langsung aja,,,
heheheh ,,, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah baca-baca di BLOG ini,,, saya harapkan,,, meninggalkan pesannya. Ukkeh !!! ,,,
Sebagai tanda kenalan